TUTUP

Ariel "NOAH" Bermesraan dengan Model Nina Kozok

Sabtu, 21 November 2015 | 04:27:10 WIB

REDAKSIRIAU.CO, DEPOK - Nazril Irham (34) atau vokalis Ariel "NOAH" kali ini tampak bermesraan dengan model bernama Nina Kozok. Namun, itu hanya adegan dalam videoklip lagu baru band NOAH, "Cinta bukan Dusta".

Dikatakan oleh Ariel, ia beradegan mesra karena dirinya didaulat oleh sang sutradara, Upi, untuk menjadi model dalam videoklip lagu tersebut, di samping melantunkan lagu itu.

"Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya, tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi," tutur Ariel dalam wawancara di tempat shooting videoklip itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).

Bagi duda dengan satu anak ini, videoklip "Cinta bukan Dusta" bukan videoklip pertama yang melibatkan Ariel sebagai model.

"Sudah lama, beberapa kali bikin videoklip. Walau saya musisi, ada belajar dikit-dikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti berpasangan, ya mencoba jadi pasangannya, untuk (menunjukkan rasa) sakitnya," tutur bintang film Sang Pemimpi (2009) dan Awal Semua (2013) ini.

"Enggak tahu deh berhasil atau enggak," ujarnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak